Rabu, 09 Mei 2018 11:13 WITA

Jatuh Cinta Pada Programnya, Warga Padati Kunjungan Sehati di Samaenre

Editor: Aswad Syam
Jatuh Cinta Pada Programnya, Warga Padati Kunjungan Sehati di Samaenre
Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (membelakang), saat menyampaikan programnya di hadapan warga Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kota Sinjai, Selasa malam (8/5/2018).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Sosialisasi pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (Sehati) kali ini, digelar di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kota Sinjai, Selasa malam (8/5/2018).

Gerbong dan gelombang dukungan terlihat di lokasi kegiatan, untuk menyaksikan pidato sosialisasi program pasangan nomor urut 1. Warga memadati lokasi.

"Adami calon Bupati'Ta yang gagah. Lingkungan Samaenre menyatu untuk Sehati. Satu suara kita menang," sahut warga menyambut Andi Seto bersama rombongan saat tiba di lokasi.

Dalam orasi politiknya, putra mantan Bupati Sinjai dua periode itu menegaskan, sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada rakyat adalah bentuk komitmennya bersama Andi Kartini, untuk memberikan yang terbaik pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sinjai.

Dijelaskan, sederet program pro-rakyat yang ditawarkan, merupakan hasil kajian yang rasional, bukan dengan mengklaim program, atau hasil copy paste.

"Di tempat ini saya sampaikan, bahwa program kami bersama Andi Kartini itu berdasarkan hasil kajian dengan melibatkan beberapa ahli dan pakar, serta hasil kunjungan kami dan keluhan langsung dari masyarakat Sinjai. Program SEHATI tidak mengada-ngada," ungkap Seto.

Diakuinya, program unggulan Sehati yang menuai respons baik di semua warga, di bidang ekonomi yaitu, pengembangan kawasan ekonomi terpadu, menciptakan wirausaha muda, menciptakan 10.000 lapangan kerja baru, pemberian dana stimulus bagi pelaku UMKM.

"Di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan, program kami sangat realistis. Kami bertekad menyelesaikan pembangunan Islamic Center yang saat ini terbengkalai, lalu kita jadikan sebagai pusat syiar Islam, demi kembalinya sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta, pemberian insentif bagi pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan, dan banyak lainnya," tambah Andi Seto.