Rabu, 09 Mei 2018 15:43 WITA

Usai Pemberkasan di MA, TP Pilih Bersujud di Baitullah

Editor: Aswad Syam
Usai Pemberkasan di MA, TP Pilih Bersujud di Baitullah
Taufan Pawe dan keluarga, berpose di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, sebelum bertolak menuju Tanah Suci, Mekah untuk umrah, Rabu (9/5/2018).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR -- HM Taufan Pawe menyelesaikan semua pemberkasan gugatan di Mahkamah Agung (MA), pasca putusan diskualifikasi oleh KPU Parepare.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1 ini, menilai sudah maksimal berikhtiar. Selanjutnya, dia serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Karena itu, dia memilih untuk sujud di Baitullah.

Bersama keluarga, Taufan Pawe (TP) berangkat ibadah umrah, Rabu, (9/5/2018). 

"Saya sudah selesaikan semua pemberkasan di MA, sekarang saya dan keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Sujud di Baitullah sebagai bentuk penyerahan diri itu, dan mendoakan seluruh masyarakat Parepare, agar diberi rahmat oleh Allah SWT," pesan Taufan sebelum meninggalkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar menuju Arab Saudi.

Selain mendoakan masyarakat Parepare, Taufan juga mengharapkan doa masyarakat Parepare, agar bisa melewati adangan dan rintangan ini.

"Saya sudah cukup berikhtiar. Penzaliman kepada saya dan kita semua benar-benar dilakukan dengan cara tidak terhormat. Tapi saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua," harap wali kota (non aktif) dengan 114 penghargaan ini.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Taufan Pawe juga mengirimkan pesan dan permohonan izin kepada tim, simpatisan, dan pendukungnya. Berikut petikannya:

"Yth dan yg sy banggakan segenap sahabat seperjuangan.....

Setelah kami maksimalkan ikhtiar utk kelengkapan berkas di MA, maka ijinkan saya beserta keluarga utk menunaikan ibadah umrah sbg bentuk berserah diri di hadapan ILAHI... seraya berdoa smg Allah meridhoi perjuangan kita utk kemaslahatan Masy Parepare.

Mari perkuat aqidah kita dan tetap memohon kebesarannya... semoga segala harapan kita dapat terkabul adanya. Amin... salam utk semua.wss."