Kamis, 10 Mei 2018 04:01 WITA

Atma Brigade Alam Jagokan BERSALAM Menangkan Pilkada Pinrang

Editor: Jumardin Akas
Atma Brigade Alam Jagokan BERSALAM Menangkan Pilkada Pinrang

RAKYTKU.COM PINRANG - Komunitas Atma Brigade Alam menilai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham sangat layak untuk memimpin Pinrang. 

Pengalaman dan integritas yang dimiliki pasangan ini dinilai menjadi alasan utama menjagokan pasangan ini. 

Atma mengungkapkan, pihaknya telah "all out" untuk mendampingi Abdul Latif sejak dua tahun yang lalu. 

"Kami sangat mengenal sosok Pak Latif, yang memiliki kepribadian yang jujur, santun, lembut, dan peduli terhadap nasib rakyat. Terbukti, dengan program-program yang ditawarkan kepada masyarakat, dan Pak Latif mudah diterima oleh masyarakat," katanya, Rabu (09/05/2018)

Atma melanjutkan, dalam memenangkan paket BERSALAM, pihaknya melakukan beberapa program diantaranya, pemberdayaan pemuda-pemudi Pinrang, rumah aspirasi.

"Kami juga sempat melaksanakan program olahraga antar Desa dan Kampung, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mempersatukan masyarakat melalui olahraga," ujarnya

Atma mengemukakan, pihaknya berkeyakinan BERSALAM memiliki peluang besar dalam memenangkan pertarungan Pilkada Pinrang pada tanggal 27 Juni mendatang. Terlebih, lanjut dia, Abdul Latif sebagai birokrat senior dan Usman Marham adalah politisi dan pengusaha, merupakan perpaduan dua tokoh besar yang sangat ideal.

"Pak Latif dan Pak Usman juga tak lain adalah putra daerah terbaik Pinrang, dan memiliki keluarga besar di Pinrang. Keduanya sangat diminati oleh masyarakat, untuk memimpin Pinrang ke depan," tandasnya