Kamis, 10 Mei 2018 18:49 WITA

Nurdin Halid Yakin Menang di Gowa, Asalkan...

Editor: Nur Hidayat Said
Nurdin Halid Yakin Menang di Gowa, Asalkan...

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), yakin bakal unggul perolehan suara di Kabupaten Gowa pada pencoblosan Pilgub Sulsel tahun ini. 

"Di Gowa mungkin juga bisa menang (NH-Aziz) itu," kata Nurdin Halid saat ditemui, Kamis (10/5/2018).

Harapan bisa unggul di kabupaten itu, asalkan kata Nurdin Halid, Pilgub di Kabupaten Gowa tanpa intimidasi yang dilakukan terhadap para pemilih.

"Di Gowa asalkan tidak ada intimidasi, tidak ada kecurangan. Insyaallah NH menang di Gowa," tambahnya.

Kabupaten Gowa diketahui menjadi salah satu daerah yang menjadi basis kuat pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). DPT di Kabupaten Gowa, mencapai 508.746 pemilih.

Saat ditanya target jumlah prolehan suara di Kabupaten Bone, Nurdin Halid tidak menjawab pasti. Ia hanya memastikan, akan menang pada Pilgub Sulsel nanti. "Pokoknya kita menang di Sulsel," pungkasnya.

Sebelumnya, Nurdin Halid mengklaim surveinya kini sudah unggul. "Surveinya sekarang sudah paling di atas, Alhamdulillah. Kita sudah unggul," kata NH.

Nurdin Halid menjelaskan, tren surveinya unggul di hampir semua kabupaten/kota di Sulsel, yang terekam pada Maret hingga April. Hanya saja, mantan Ketua Harian DPP Golkar ini, masih enggan membocorkan angka surveinya.