Kamis, 10 Mei 2018 21:45 WITA

Pasca Debat, IYL-Cakka Garap Kembali Palopo

Editor: Nur Hidayat Said
Pasca Debat, IYL-Cakka Garap Kembali Palopo
Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca debat pemungkas Pilgub Sulsel di Jakarta, Rabu (9/5/2018), duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kembali akan melanjutkan kampanye dan kunjungan silaturahminya.

Sebelum menggelar kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) mendatang, pasangan nomor urut empat tersebut terlebih dahulu akan menyolidkan kekuatan koalisi rakyat di Palopo, Jumat (11/5/2018).

Sesuai rencana, di Kota Palopo, pasangan calon yang maju lewat jalur independen tersebut akan menggelar serangkaian kegiatan, mulai kunjungan tokoh hingga kampanye tertutup.

"Ada beberapa agenda yang sudah disiapkan. Besok (Jumat) juga ada kejutan dari koalisi rakyat di Palopo," tutur Henny Handayani, Juru Bicara (Jubir) IYL-Cakka, Kamis (10/5/2018).

Menurut Henny, setelah kampanye tertutup dan kunjungan tokoh di Palopo, besoknya IYL dan Cakka akan bertolak ke Luwu Utara untuk menggelar kampanye akbar.

Sekadar diketahui, di Luwu Utara merupakan kampanye akbar perdana bagi IYL-Cakka. Sesuai rencana, kampanye akbar perdana IYL-Cakka tersebut akan dipadati oleh puluhan ribu simpatisan dan pendukungnya.