Kamis, 10 Mei 2018 22:00 WITA

Rombongan Dilempari, Fatmawati Minta Pendukung Tidak Terpancing

Editor: Nur Hidayat Said
Rombongan Dilempari, Fatmawati Minta Pendukung Tidak Terpancing
Mobil tim pemenangan FATMA yang terkena lemparan.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Rombongan kendaraan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), yang akan mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis sore (10/5/2018), dilempari batu oleh massa yang diduga pendukung kandidat lain. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, puluhan mobil dengan branding paket nomor urut satu itu tiba-tiba diadang sekelompok orang saat melintas di Jalan Poros Sidrap-Soppeng, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap

"Akibatnya, sejumlah kendaraan terpaksa batal melanjutkan perjalanan ke lokasi kampanye FATMA di Massepe. Beberapa di antaranya berhasil lewat namun sempat terkena lemparan batu sehingga kondisinya rusak dan kacanya pecah," ujar Syafruddin Wela, Humas Tim Pemenangan FATMA, via WhatsApp petang tadi. 

Calon Bupati Sidrap. Fatmawati Rusdi, mengimbau kepada para massa pendukung dan simpatisan FATMA agar tetap menahan diri dan tidak ikut terpancing atau terprovokasi atas kejadian tersebut. 

"Saya harap, pendukung FATMA sabar dan jangan terpancing dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab ini. Mari kita menciptakan demokrasi bersih dan bermartabat di daerah ini," pinta Fatmawati dalam orasi politiknya pada kampanye terbuka di Massepe.