Jumat, 11 Mei 2018 20:58 WITA

Komunitas ALBUM: Figur BERSALAM Mudah Diterima Masyarakat

Editor: Adil Patawai Anar
Komunitas ALBUM: Figur BERSALAM Mudah Diterima Masyarakat

RAKYATKU.COM, PINRANG - Komunitas ALBUM (Abdul Latif Bersama Usman Marham), terus menggalang dukungan, untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham. 

Hal tersebut, diungkapkan Ketua Komunitas ALBUM, Masri Paressa. Masri menjelaskan, paket BERSALAM merupakan pemimpin yang patut diperjuangkan. Karena, kata dia, BERSALAM hadir di Pinrang untuk memperjuangkan nasib masyarakat, melalui program-program pro rakyat, utamanya dalam bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan ekonomi kerakyatan.

"Program 'Mattuju' BERSALAM adalah solusi dari semua permasalahan yang dihadapi masyarakat Pinrang saat ini," katanya, Jumat (11/5/2018).

Masri mengemukakan, pihaknya membangun sinergitas bersama tim pemenangan dan komunitas lainnya pendukung BERSALAM, untuk mengkampanyekan program-program BERSALAM.

"Hanya BERSALAM yang berani memprogramkan BPJS Kesehatan gratis. Itu bukti nyata keseriusan BERSALAM untuk betul-betul melakukan perubahan di Pinrang," ungkapnya.

Masri menambahkan, figur BERSALAM adalah putra terbaik daerah Bumi Lasinrang, yang harus diperjuangkan untuk dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat, dan melakukan pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Insya Allah, BERSALAM dapat memenangkan pertarungan Pilkada ini. Hal itu kami yakini karena figur BERSALAM mudah diterima oleh masyarakat, dan program kerjanya sangat jelas dan mampu diwujudkan," pungkasnya.