Sabtu, 12 Mei 2018 15:24 WITA

Ayah Legislator Gerindra Ini Dukung PAMMASE

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ayah Legislator Gerindra Ini Dukung PAMMASE

RAKYATKU.COM, ???WAJO - Dukungan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018, masih terus mengalir jelang pencoblosan pada 27 Juni nanti. 

Kali ini, salah satu keluarga dari legislator Partai Gerindra DPRD Wajo, Baso R memilih pasangan duo Amran. Padahal, Partai Gerindra adalah salah satu parpol pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka). 

Dukungan keluarga itu "dideklarasikan" oleh H. Dg. Masiga seusai PAMMASE berkampanye tatap muka di Desa Botto Penno, Kecamatan Majauleng, pada Sabtu (12/5/2018). Dg Masiga adalah ayahanda dari Baso R yang dari dulu dekat dengan Amran Mahmud.

Dg Masiga menemui PAMMASE di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Baso Muslimin. Ia menginisiasi pertemuan warga setempat dengan PAMMASE mengingat padatnya jadwal kampanye duo Amran.

loading...

"Selamat datang PAMMASE. Terima kasih atas waktunya bisa menemui kami," ucap Baso Muslimin, dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.

Para warga yang menanti kedatangan pasangan nomor urut 1 itu langsung riuh. PAMMASE pun datang menyalami warga satu per satu.

Dalam pertemuan itu, duo Amran lebih banyak mendengar aspirasi warga makan pisang goreng. Warga pun mengaku sangat mendambakan Kartu PAMMASE yang diluncurkan baru-baru ini.
 

Tags
Loading...
Loading...