Senin, 14 Mei 2018 14:37 WITA

Beredar Selebaran Sudutkan Nurdin Halid

Editor: Mulyadi Abdillah
Beredar Selebaran Sudutkan Nurdin Halid
Foto: IST

RAKYAKU.COM, MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid disudutkan dengan selebaran yang ditemukan di Kabupaten Maros, Pangkep, dan Luwu Raya, pada Senin (14/5/2018).

Selebaran itu bertuliskan tentang kasus korupsi yang pernah dialami Nurdin Halid. Juru bicara Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Risman Pasigai mencurigai bahwa hal itu sebagai bentuk kepanikan atas survei NH-Aziz.

"Mereka memang panik dengan hasil survei NH-Aziz," kata Risman.

Risman menyebutkan, selebaran itu ditemukan tim pemenangan NH-Aziz yang ada di tiga daerah tersebut.

"Black campaign ini dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Dimana menyebarkan poster atau gambar yang menyudutkan bapak Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel 2018," tambah Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel ini.

Pihaknya sudah mengimbau tim dan relawan NH-Aziz agar menyikapinya secara bijak. Risman meminta agar tidak ada upaya balasan dari tim NH-Aziz.

"Kami minta kepada para sahabat dan pejuang NH-Aziz untuk tenang dulu, jangan melakukan tindakan pembalasan yang bisa merusak citra tim NH-Aziz. Ini bukti ada kelompok politik yang lanik karena survei elektabilitas NH-Aziz semakin baik, dan kemenangan semakin di depan mata," ujarnya.

NH-Aziz telah menyiapkan upaya hukum terkait selebaran tersebut. "Bidang hukum lagi melakukan kajian untuk melakukan pengaduan ke Bawaslu dan kepolisian," pungkas Risman.