Senin, 14 Mei 2018 15:23 WITA

Imbauan Nurdin Abdullah Jelang Pencoblosan Pilgub Sulsel

Editor: Mulyadi Abdillah
Imbauan Nurdin Abdullah Jelang Pencoblosan Pilgub Sulsel
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur nomor urut 3, Nurdin Abdillah meminta kepada timnya agar tidak terpancing dengan hasutan dan ejekan dari oknum tertentu, jelang masa pencoblosan Pilkada Serentak 2018.

"Calon lain memancing emosional kita dengan cara apa saja. Saya minta semua teman-teman jangan terpancing," imbau Nurdin saat melakukan konsolidasi bersama ratusan tim di Bantaeng, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, pada Senin (14/5/201

"Bapak-bapak dan ibu-ibu yang berjasa mengantarkan saya jadi bupati. Tanpa bapak-bapak dan ibu-ibu tidak mungkin saya dikenal secara nasional dan internasional," katanya.

Pada kesempatan itu pula, ia meminta kepada tokoh masyarakat di Bantaeng agar memberi masukan dan saran positif kepada khalayak.

"Ini babak kedua perjuangan kita. Babak pertama kita kumpul seperti ini 10 tahun lalu. Kini kita kumpul kembali untuk berjuang. Tapi kali ini berjuang untuk calon gubernur," tuturnya. 

Tokoh masyarakat Ahmad Karim mengisahkan, di masa muda, saat kuliah di Makassar malu mengaku sebagai orang Bantaeng. "Karena dulu Bantaeng tidak ada apa-apanya," katanya.

Tapi sekarang, katanya, orang Bantaeng sangat bangga lahir di Bantaeng. "Itu karena hasil kerja nyata ananda Nurdin Abdullah," tegasnya.