Senin, 14 Mei 2018 15:50 WITA

PAMMASE Diyakini Kembali Unggul di Debat Kedua Pilkada Wajo

Editor: Mulyadi Abdillah
PAMMASE Diyakini Kembali Unggul di Debat Kedua Pilkada Wajo
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE bakal kembali tampil meyakinkan pada debat kedua Pilkada Wajo 2018. 

Rencananya, debat kedua ini dijadwalkan berlangsung di Gedung As Saadah pada Selasa besok, 15 Mei 2018 mulai pukul 15:00 Wita. 

Tema debat seputar pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, agama, sosial budaya dan narkoba. Bagaimana kesiapan PAMMASE?

"Tak ada persiapan khusus untuk debat  kedua. Pada dasarnya, PAMMASE siap meyakinkan kembali warga Wajo dengan memaparkan program yang berkaitan dengan tema debat," ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid  dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (14/5/2018).

Dijelaskan, PAMMASE jauh hari sudah menyiapkan apa yang diinginkan publik mengenai program lima tahun ke depan. Salah satunya dengan menerbitkan Kartu PAMMASE. 

"Kita serahkan kepada publik dalam menilai kesiapan calon pemimpinnya. Dan Kartu PAMMASE menjadi bukti kesiapan duo Amran," pungkasnya.

Pada debat pertama, PAMMASE sukses memaparkan programnya secara lugas dan mengungguli rivalnya, Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).

“Selain mereka kompak, materi debat yang disampaikan juga lebih terukur dibanding pasangan lainnya,” kata Supervisor ILV, Huslidar ketika diminta tanggapannya, Minggu (15/4/2018).

Ia menambahkan, Amran Mahmud maupun Amran SE juga tampil sangat tenang dalam debat, sekaligus sangat menguasai program, maupun pertanyaan yang dialamatkannya.

“Kualitas keduanya sangat kelihatan. Terutama Amran Mahmud, ia tampil meyakinkan. Begitu pun Amran SE, mampu menjebak Anwar SE dengan pertanyaan soal WTP. Jadi untuk debat kali ini, harus diakui PAMMASE jauh lebih unggul,” tambah Ryan, sapaan akrabnya.