Senin, 14 Mei 2018 18:58 WITA

Sehati Bakal Jadikan Rujab Rumah Aspirasi

Editor: Mulyadi Abdillah
Sehati Bakal Jadikan Rujab Rumah Aspirasi
Foto: IST

RAKYATKU.COM, SINJAI - Komitmen pasangan Andi Seto Gadistha Asapa-Andi Kartini Ottong untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada seluruh masyarakat di Bumi Panrita Kitta, patut diacungi jempol. 

Pasalnya, jika rakyat Sinjai memberikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, duet yang mengusung tagline Sehati ini meminta masyarakat melakukan interaksi langasung dirumah jabatan bupati dan wakil bupati.

Masyarakat diharap untuk datang langsung membawa program dan menanyakan ketika masih ada program yang belum dijalankan.

"Masyarakat langsung menyampaikan unug-uneg dan curahan hatinya di Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati. Ini milik masyarakat yang kita jaga bersama," ujar Andi Seto pada silaturahmi dan tatap muka di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (13/5/2018).

Putra mantan Bupati Sinjai dua periode itu mengungkapkan bahwa bukti komitmen dirinya bersama Andi Kartini untuk membawa perubahan di Kabupaten Sinjai yakni dengan membawa kontrak politik bersama rakyat Sinjai.

Bukti kontrak politik tersebut kata dia, yakni selebaran yang dibagikan ke masyarakat yang isinya sederet program pro rakyat. Diselebaran itu tertera puluhan program pasangan Sehati.

"Itu adalah bukti kontrak politik kami ke masyarakat. Jadi itu selebaran jangan dibuang, nantinya ketika Tuhan mentakdirkan kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dan ada program yang tertera disitu belum kami kerjakan, masyarakat langsung mebawakan selebaran itu dan memperlihatkan kepada saya," tuturnya.

Menantu Nurdin Halid ini menambahkan, nantinya masyarakat juga bisa datang ke rumah jabatan dan dimana saja untuk menyampaikan aspirasi.

"Insya Allah kalau Andi Seto-Andi Kartini terpilih, rumah jabatan (rujab) nanti kita akan jadikan rumah aspirasi. Masyarakat bisa datang menyampaikan aspirasi, pintu akan selalu terbuka untuk masyarakat," pungkas Andi Seto.