Selasa, 15 Mei 2018 13:20 WITA

Nurdin Abdullah: Jangan Sampai Kita Menang, Lain yang Dilantik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nurdin Abdullah: Jangan Sampai Kita Menang, Lain yang Dilantik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur nomor urut 3, Nurdin Abdullah menghadiri undangan warga Dusun Gantarang, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Gowa, pada Selasa (15/5/2018).

Dalam silaturrahmi dan temu sapa warga itu, Nurdin banyak bercerita tentang pengalamannya memimpin Bantaeng sejak tahun 2008 lalu.

Ia mengatakan, pemimpin sebuah daerah, harus memiliki relasi yang kuat kepada banyak pihak. Termasuk, bagaimana membangun relasi dengan sejumlah investor dan pemerintah untuk pengembangan hasil pertanian di daerah.

"Kalau jaringan ada, pemerintah dipercaya dan memiliki integritas akan banyak investor yang datang bantu," jelas Nurdin, dalam rilis yang dikirim oleh Tim Media Prof Andalan.

Ia pun mengajak kepada warga, untuk tetap fokus dan menjaga proses pemilihan nantinya, agar berjalan baik dan benar. 

"Jangan sampai kita yang menang calon lain yang dilantik," tutur pasangan dari Andi Sudirman Sulaiman tersebut.

Nurdin Abdullah: Jangan Sampai Kita Menang, Lain yang Dilantik

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKS Tompobulu, M Said memberikan pemaknaan perihal nomor urut kandidar yang didapat melakat. "Bacaan-bacaan dalam salat itu tiga kali," ucapnya.

Menurut Said, keempat calon ini adalah tokoh terbaik Sulsel. "Tetapi suara hatiku jatuh pada pilihan Pak Prof (Nurdin Abdullah)," bebernya.

M Said menilai Prof Nurdin Abdullah telah terbukti mampu memimpin dengan adil selama 10 tahun memimpin Bantaeng. "Kalau pemimpinnya adil, rakyatnya akan sejahtera," tukasnya.