Selasa, 15 Mei 2018 13:58 WITA

Perjuangkan Kebutuhan Listrik Warga, Tomas Lembang Menangkan Bersalam

Editor: Abu Asyraf
Perjuangkan Kebutuhan Listrik Warga, Tomas Lembang Menangkan Bersalam
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham (Bersalam) disambut warga Kecamatan Lembang.

RAKYATKU.COM,PINRANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham (Bersalam) berkomitmen memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Pinrang. Khususnya yang berada di Kecamatan Lembang.

Tokoh masyarakat Lembang, Andi Magga bersungguh-sungguh akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan paket Bersalam tersebut.

Dia mengatakan, saat ini masih banyak masyarakat Lembang khususnya yang berada di pedalaman, belum menikmati listrik. Padahal, kata dia, hal tersebut merupakan kebutuhan sehari-hari yang sangat mendesak, dan harus segera dipenuhi.

"Kami butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat, tidak hanya sekadar janji karena masyarakat sudah lelah dijanji tanpa bukti. Kami yakin, Pak Latif dan Pak Usman adalah pemimpin yang komitmen. Terbukti, mereka memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam kariernya masing-masing," katanya, Selasa (15/5/2018).

Tak hanya itu, lanjut Magga, Bersalam juga siap memperjuangkan peningkatan kesejahteraan honorer, utamanya guru dan tenaga kesehatan. Hal tersebut, jelasnya, adalah bentuk keseriusan dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat, sehingga pihaknya semakin memperkuat dukungan untuk Bersalam.

"Yang paling penting lagi yaitu, program BPJS kesehatan gratis dan perlengkapan sekolah gratis, yang menjadi impian masyarakat Pinrang, dan Bersalam siap mewujudkannya," kata dia.