Selasa, 15 Mei 2018 17:44 WITA

PAMMASE Tampil Kompak di Debat Kedua, Barakka Kehabisan Waktu

Editor: Mulyadi Abdillah
PAMMASE Tampil Kompak di Debat Kedua, Barakka Kehabisan Waktu
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali tampil kompak pada debat kedua Pilkada Wajo yang berlangsung di Gedung As Saadah, Sengkang, pada Selasa (15/5/2018).

Keduanya hadir dengan kostum yang sama. Baju putih dan dipadukan dengan peci. Tak cuma itu, duo Amran kompak berbagi memaparkan visi misi PAMMASE pada sesi pertama debat. 

Pada debat yang dipandu Direktur Lembaga Studi Kebijakan Publik Andi Yudha Yunus itu, Amran Mahmud lebih dulu berbicara. Mantan wakil bupati Wajo ini menguraikan dua keinginan PAMMASE. 

"Kita ciptakan pemerintahan yabg amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera. Maju dalam agama dan aspek sosial budaya," ucap Amran Mahmud lalu mempersilakan Amran SE untuk melanjutkan.

"Misi kami meningkatkan tata kelola pemerintahan layanan publik yang bersih dan bebas KKN. Cerdas warganya, sehat warganya dan beriman," urai Amran SE.

"Insya allah kita menghadirkan pemerintahan yang amanah dan taat aturan," pungkas Amran Mahmud. 

Debat terbuka kedua Pilkada Wajo akan mengangkat tema optimalisasi pelayanan publik yang berkeadilan dan bermartabat dalam bingkai kebudayaan Wajo. Debat terbuka kedua sekaligus terakhir.

Di debat ini, Barakka Kehabisan waktu dalam mengurai pembuka debatnya.