Rabu, 16 Mei 2018 17:02 WITA

Sambut Ramadan, Ini Pesan Menyejukkan PAMMASE

Editor: Mulyadi Abdillah
Sambut Ramadan, Ini Pesan Menyejukkan PAMMASE
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) rehat sejenak dari aktivitas kampanye Pilkada Wajo sehari jelang bulan suci ramadan 1439H, Rabu (16/5/2018).

Keduanya meluangkan waktu bersama keluarga mengingat 1 Ramadan mulai jatuh pada Kamis besok. Debat pamungkas kemarin merupakan agenda kampanye terakhir PAMMASE sebelum memasuki bulan puasa.

"Marhaban yaa ramadhan. Hari ini tak ada aktivitas kampanye. Saya bersama Pak Amran SE mengucapkan selamat memasuki bulan ramadan bagi umat muslim di Kabupaten Wajo," ucap Amran Mahmud dalam rilis yang diterima redaksi.

Duo Amran mengajak semua umat muslim di Wajo untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah. Hal itu ditulis Amran Mahmud dalam untaian kata yang tersebar di media sosial.

"Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Aromanya jelas tercium wangi. Bayangannya nampak jelas. 
Perjalanan sebulan 'ttuk pengabdian. Dengan imbalan berlipat-lipat. Marhaban Yaa Ramadhan," tulis Amran Mahmud.

Pasangan nomor urut 1 ini akan mulai menunaikan salat tarawih pada malam nanti dan sahur bersama keluarga tercinta pada Kamis subuh.

Selain itu, ia mengajak tim, relawan dan simpatisanya, serta segenap masyarakat untuk bersama memanfaatkan bulan ramadan untuk meningkatkan amal ibadah, sekaligus bersama menebar kebaikan.