Rabu, 16 Mei 2018 23:40 WITA

NA Buka Puasa Pertama Bareng Istri, Selanjutnya Terserah 

Editor: Abu Asyraf
NA Buka Puasa Pertama Bareng Istri, Selanjutnya Terserah 
Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengaku akan melakukan sahur pertama bersama istri tercinta, Hj Liestiaty F Nurdin, di kediamannya di kompleks perumahan dosen Tamalanrea, Makassar.

"Ibu bilang, sahur pertama wajib bareng istri dan keluarga. Selanjutnya terserah," tutur NA menirukan ucapan sang istri sambil tertawa saat ditemui Rakyatku.com di gedung Sekolah Pascasarjana Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu sore (16/5/2018).

Menurut NA, undangan dari berbagai relawan di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel untuk sekadar berbuka puasa bersama sudah mulai berdatangan. "Di antara mereka ada yang mengharapkan saya harus hadir," kata cagub nomor urut tiga ini.

Seperti diketahui, bulan suci Ramadan tahun ini juga bertepatan dengan jadwal kampanye para pasangan calon kontestan Pilgub Sulsel 2018.

Selain itu, jadwal kampanye akbar para paslon yang telah ditetapkan oleh KPU juga tak berselang lama pasca hari raya Idulfitri mendatang. NA sendiri akan menggelar kampanye akbar pamungkasnya pada tanggal 19 Juni mendatang di Kota Makassar.