Jumat, 18 Mei 2018 19:18 WITA

Kader PSI Tetap Solid di Barisan DIAmi

Editor: Nur Hidayat Said
Kader PSI Tetap Solid di Barisan DIAmi
Ketua DPW PSI Sulsel, Fadli Noor.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto- Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) hampir pasti batal bertarung di Pilwalkot Makassar. KPU Makassar menolak putusan Panwaslu, yang meminta untuk mengakomodasi kembali DIAmi dalam Pilwalkot Makassar tahun ini.

Namun demikian, salah satu partai pendukung DIAmi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan komitmennya tetap berada di barisan DIAmi.

"PSI tetap berada di barisan DIAmi, dan akan memutuskan arah upaya politik setelah semua proses sengketa hukum ini inkrah," kata Fadli Noor, Ketua PSI Sulsel, Jumat (18/5/2018).

Komitmen PSI ini, dibuktikan dengan kerja-kerja partai yang mayoritas beranggotakan anak muda ini. PSI Sulsel mengerahkan sekuat tenaganya, dan mendukung apapun keputusan politik yang akan ditempuh DIAmi dalam kontestasi politik lima tahunan di Makassar.

"PSI Sulsel terus melakukan penguatan jaringan. Dan upaya lain tetap dilakukan untuk upaya pemenangan DIAmi ," tambah Fadli.

Bukan hanya itu, bila pada akhirnya DIAmi betul-betul gagal melenggang di panggung Pilwalkot Makassar, maka PSI Sulsel juga tetap akan memenangkan kolom kosong.

"Langkah pemenangan kotak kosong juga akan kita lakukan, jika pasangan DIAmi terpaksa tidak mengikuti pilwali," pungkas Fadli.