Senin, 21 Mei 2018 20:05 WITA

Bersama Koalisi Rakyat, Demokrat Kawal Pemenangan IYL-Cakka

Editor: Mulyadi Abdillah
Bersama Koalisi Rakyat, Demokrat Kawal Pemenangan IYL-Cakka

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Partai Demokrat terus  bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Partai berlambang mercy yang bergabung bersama koalisi rakyat di Pilgub Sulsel ini, akan melangsungkan roadshow ke 24 kabupaten/kota di Sulsel yang dirangkai dalam safari ramadan.

Roadshow DPD Partai Demokrat Sulsel diawali di Kabupaten Pangkep, Minggu (20/5/2018) kemarin. Masyarakat dan ratusan anak yatim piatu, hadir bersama jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat DPD I Sulsel dan DPC Pangkep dalam kegiatan yang digelar di Islamic Centre Kabupaten Pangkep tersebut. 

"Untuk tahun ini, diawali dengan buka bersama yang dikemas dalam temu konstituen. Demokrat siap mengawal kemenangan IYL Cakka di Pilgub Sulsel sebagai paslon yang teruji memiliki komitmen yang kuat dalam mensejahterakan masyarakat," ujar  Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah, di Islamic Center Pangkep, Minggu (20/5/2018).

Ni'matullah meminta kepada kader dan simpatisan untuk  solid bersama koalisi rakyat dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

"Saya meminta untuk seluruh kader dan simpatisan partai demokrat solid dalam menghadapi Pilgub Sulsel, terutama jaga kualitas Iman dan Taqwa,  dahulukan hubungan kekerabatan kita selama bulan ramadhan dan menjelang pilgub" imbuh Ni'matullah.

"Insyaallah kita meraih kemenangan bersama. IYL Cakka menawarkan program yang realistis yang diyakini bisa dijalankan dengan sungguh sungguh karena komitmen kerakyatan. Rumah produktif akan terbangun di semua kecamatan,"  tambah Ni'matullah, meyakinkan.