Selasa, 22 Mei 2018 19:34 WITA

Pasca Putusan MA, TP Solidkan Partai Pengusung

Editor: Abu Asyraf
Pasca Putusan MA, TP Solidkan Partai Pengusung
Pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Tim Pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) langsung melakukan konsolidasi dengan partai politik pengusung di antaranya Golkar, Demokrat, PAN, PDI Perjuangan dan Gerindra pasca keluarnya putusan MA terkait pembatalan diskualifikasi.

Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir menjelasakan konsolidasi ini dilakukan guna melakukan recovery terhadap tim setelah vakum selama kurang lebih 27 hari setelah putusan yang dikeluarkan KPU Kota Parepare.

"Kita berburu sisa waktu masa kampanye selama kurang lebih 28 hari lagi sebelum minggu tenang, kesepakatan dalam konsolidasi, ada bermacam kegiatan yang akan kami lakukan seperti blusukan, safari subuh, dan lain-lain," ujar Ketua DPRD Kota Parepare ini, Selasa (22/5/2018).

Ketua harian DPD II Partai Golkar ini menguraikan masa vakum kampanye selama diskualifikasi tidak terlalu mempengaruhi elektabilitas TP. "Kita Masih aman di angka 68 persen. Ini hasil survei terakhir," ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demopkrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam menjamin Demokrat tetap solid pasca putusan MA.

"Kita akan konsolidasi intern partai untuk mempersolid partai sampai di tingkat paling bawah," terang dia.