Rabu, 23 Mei 2018 11:19 WITA

Didoakan Warga, Abdul Latif: Terima Kasih, Semoga Menyertai Kita Semua

Editor: Aswad Syam
Didoakan Warga, Abdul Latif: Terima Kasih, Semoga Menyertai Kita Semua
Abdul Latif dan Usman Marham.

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Masyarakat Desa Salipolo, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, mendoakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, agar terpilih menjadi pemimpin di Bumi Lasinrang.

"Kami melihat BERSALAM pemimpin yang sangat tulus dan ikhlas ingin memperbaiki Pinrang. Selain itu, BERSALAM juga menawarkan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Narto salah satu Tokoh Masyarakat, Rabu, (23/05/2018).

Narto menjelaskan, dalam bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, pihaknya terus memohon kepada Sang Maha Pencipta, supaya Pinrang diberikan pemimpin yang taat menjalankan perintah agama.

"Pak Latif berhati lembut, Pak Usman yang penyayang, tentu sangat pas dan menggambarkan kepribadian pemimpin yang mengayomi. Kami akan terus bekerja dan berdoa untuk kemenangan BERSALAM," ungkapnya.

Terpisah, Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Pinrang, atas doa-doa baik yang dipanjatkan. Hal tersebut, jelasnya, merupakan motivasi bagi BERSALAM untuk bekerja keras membangun Pinrang.

"Kami berkomitmen akan memenuhi harapan masyarakat, melalui program-program kerja kami yang selama ini dinantikan masyarakat. Semoga doa-doa baik tersebut menyertai kita semua," ucapnya.