Rabu, 23 Mei 2018 23:15 WITA

Jelang Pemungutan Suara, Begini Kesibukan Staf KPUD Jeneponto

Editor: Abu Asyraf
Jelang Pemungutan Suara, Begini Kesibukan Staf KPUD Jeneponto
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Pilkada Jeneponto tinggal menghitung hari. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto mulai menyusun sampul Daftar Pemilih Tetap (DPT) jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Jeneponto.

Sejumlah staf KPU Jeneponto di ruang media center mulai mengisi dan menyusun sampul Daftar Pemilih Tetap DPT yang sudah dicetak.

Kasubag Program dan Data KPU Jeneponto, Muhammad Ilham mengatakan, sampul DPT ini nantinya akan ditempel di kotak suara dan TPS.

"Pemasangan sampul DPT ini untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Jeneponto. kami cetak sesuai dengan TPS yang ada sebanyak 636 yang tersebar di 11 Kecamatan," kata Ilham, Selasa (23/5/2018).

Sampul Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan diserahkan ke Panwaslu Jeneponto dan kepada masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilgub Sulsel dan Pilkada Jeneponto Formulir Model A. 2.2 KWK sebanyak 261.415 orang dengan perempuan 135.175 orang dan laki-laki 126.240 orang.