Jumat, 25 Mei 2018 21:57 WITA

Putra Zainuddin MZ Doakan Ichsan Yasin Limpo Pimpin Sulsel

Editor: Adil Patawai Anar
Putra Zainuddin MZ Doakan Ichsan Yasin Limpo Pimpin Sulsel
Ustadz H Fikri Haikal Zainuddin berbisik ke IYL.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Putra dai sejuta ummat almarhum KH Zainuddin MZ, Ustadz H Fikri Haikal Zainuddin, turut memberi perhatian jelang Pilgub Sulawesi Selatan 27 Juni 2018 mendatang.

Fikri yang kini mengikuti jejak sang ayah sebagai dai, secara khusus mendoakan Ichsan Yasin Limpo yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar bisa terpilih memimpin Sulsel.

Doa dan harapan Ustadz Fikri ini disampaikan usai membawakan tauziah di buka puasa bersama yang digelar keluarga besar H Sahar Sewang di Limbung, Bajeng, Gowa, Jumat (25/5/2018).

Bagi tokoh agama yang tipikal suaranya hampir sama dengan almarhum Zainuddin MZ, mengakui jika IYL pantas memimpin Sulsel. Alasannya punya pengalaman, komitmen dan jauh dari prilaku korupsi.

“Mari kita doakan beliau semoga bisa memimpin Sulawesi Selatan,” terang Ustadz Fikri.

IYL dan Ustadz Fikri sejak dulu memang sudah saling kenal saat IYL menjadi bupati Gowa. Bukan hanya itu, saat almarhum Zainuddin MZ masih hidup, IYL juga punya hubungan baik dengan mantan ketua umum DPP PBR tersebut.

Berdasarkan pantauan, buka puasa yang dihadiri ribuan warga di Bajeng, Ustadz Fikri dan IYL juga berulangkali bercengkrama. Baik sebelum buka puasa bersama, maupun saat duduk di meja yang sama.

Beberapa kali, Ustadz Fikri berbincang serius dengan pelopor pertama perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut.  Begitu juga tertawa bersama usai buka puasa dan salat magrib berjamaah.