Sabtu, 26 Mei 2018 22:07 WITA

Tokoh Masyarakat di Maritengngae Siap Menangkan FATMA

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tokoh Masyarakat di Maritengngae Siap Menangkan FATMA

RAKYATKU.COM, SIDRAPRAKYATKU.COM, SIDRAP - Tokoh masyarakat siap mendukung Pasangan calon Bupati Sidrap periode 2018-2023, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) dalam Pilkada 2018.Sidrap periode 2018-2023, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) dalam Pilkada 2018.

Pernyataan itu menyampaikan langsung salah satu tokoh masyarakat, Sari saat Abdul Majid melakukan sosialisasi di Kelurahan Lakessi dan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sabtu (26/5/2018).Abdul Majid melakukan sosialisasi di Kelurahan Lakessi dan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sabtu (26/5/2018).

Pada kesempatan kali ini, Sari menyampaikan bentuknya kepada FATMA karena program-program yang diusung sangat mampu meningkatkan kebutuhan masyarakat Sidrap yang sejahtera.FATMA karena program-program yang diusung sangat mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Sidrap yang sejahtera.

"Oleh karena itu, saya akan tetap mendukung nomor satu dan dapat menjadi alasan saya tetap setia dengan nomor urut satu di pilkada nanti," tambahnya.pilkada nanti,” tambahnya.

Sementara Cawabup Sidrap, Abdul Majid, adalah orang-orang yang berbakat, dan sejahtera, yang sejahtera dan mandiri serta akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan.Cawabup Sidrap, Abdul Majid berterima kasih atas sambutan dan semangat yang sudah dibangun oleh masyarakat menuju Kabupaten Sidrap yang maju, sejahtera dan mandiri serta berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan.

Termasuk, meningkatkan kesejahteraan petani, pelayanan kesehatan hingga peningkatan mutu pendidikan.

Dia menjelaskan, jika terpilih dalam Pilbup 2018, dia siap meningkatkan kesejahteraan, perbaikan layanan kesehatan dengan BPJS Gratis, dan beasiswa 10 miliar pertahun untuk siswa berprestasi hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru. "Ini tekad kami jika menang di Pilbup," tandasnya. Pilbup 2018, dia siap meningkatkan kesejahteraan petani, perbaikan layanan kesehatan dengan BPJS Gratis, serta beasiswa 10 miliar pertahun untuk siswa berprestasi hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru. "Ini tekad kami jika menang di Pilbup," tandasnya.