Senin, 28 Mei 2018 09:10 WITA

Abdul Latif Hadiri Undangan Bukber Tomas Ammani

Editor: Abu Asyraf
Abdul Latif Hadiri Undangan Bukber Tomas Ammani
Calon bupati Pinrang Abdul Latif (kedua kanan) menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar tokoh masyarakat Ammani, Minggu (27/5/2018).

RAKYATKU.COM,PINRANG - Calon bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif menghadiri undangan buka puasa bersama (Bukber) di kediaman salah seorang seorang tokoh masyarakat, Haji Dani di Dusun Ammani, Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Minggu (27/5/2018).

Bukber dihadiri ratusan masyarakat setempat yang antusias ingin melihat secara langsung dan bersilaturahmi dengan sosok mantan sekretaris daerah Provinsi Sulsel tersebut.

Latif mengatakan, pihaknya bersyukur masih dapat menjumpai masyarakat dan turut berbuka puasa bersama. Hal itu merupakan berkah yang diberikan Allah subhanahu wata'ala dalam bulan suci Ramadan ini.

Abdul Latif Hadiri Undangan Bukber Tomas Ammani

"Mudah-mudahan kita semua senantiasa sehat sehingga tetap semangat untuk memperbanyak ibadah. Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada tuan rumah atas undangan dan sajiannya," ungkapnya.

Sementara Haji Dani mengatakan, pihaknya bangga karena Abdul Latif dengan niat yang tulus dan ikhlas berkenan hadir dalam acara bukber tersebut. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa Abdul Latif merupakan pemimpin yang sangat memahami pentingnya bersilaturahmi.

"Mudah-mudahan Allah subhanahu wata'ala senantiasa memberikan berkah dan karunia-Nya kepada kita semua, aamiin," harap dia.