Senin, 28 Mei 2018 09:45 WITA

Demokrat Makassar Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan untuk DIAmi

Editor: Abu Asyraf
Demokrat Makassar Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan untuk DIAmi
Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Partai Demokrat Kota Makassar juga bersemangat memenangkan kolom kosong di Pilwalkot Makassar.

Ketua DPD Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menegaskan, partainya sudah bergerak memenangkan kolom kosong. Hal ini menjadi bukti bila Partai Demokrat tetap komitmen bersama Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

"Partai Demokrat setia hingga akhir bersama rakyat dan Diami, memilih kolom kosong," kata ARA kepada Rakyatku.com, Senin (28/5/2018).

Dijelaskan ARA, mencoblos kolom kosong pada 27 Juni mendatang juga adalah pilihan. Jadi katanya, setiap warga Kota Makassar berhak memilih kolom kosong.

"Kolom kosong adalah hak setiap warga negara dan dilindungi oleh undang-undang," tambah legislator Kota Makassar ini.

Makanya, kata dia, Partai Demokrat ikut dengan keputusan politik DIAmi, pasca dibatalkan pencalonannya sebagai kontestan Pilwalkot Makassar.

"Posisi Partai Demokrat tidak pernah berubah. Akan berjuang sampai titik darah penghabisan memenangkan kolom kosong. Rakyat bersatu pilih kolom kosong dan itu sah," tegasnya.

"Sekalipun itu upaya hukum di tingkatan Bawaslu RI tetap berjalan, apapun bisa terjadi. Kita serahkan kepada Allah subhanahu wata'ala untuk sebuah keadilan dan penegakan hukum. Insyaallah kebenaran akan menang," pungkas ARA.