Sabtu, 02 Juni 2018 19:16 WITA

Abdul Latif Hadiri Bukber Keluarga Besar KH Tahir Syarkawi

Penulis: Junaedi
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Abdul Latif Hadiri Bukber Keluarga Besar KH Tahir Syarkawi

RAKYATKU.COM, PINRANG - Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif, menghadiri undangan buka puasa bersama keluarga besar KH. Tahir Syarkawi, di Dusun Paladangnge, Desa Mallongi-Longi, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (02/06/2018)

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi. Adapun, yang membawakan ceramah agama jelang buka puasa yakni, Ustaz Muh. Tayyeb.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Latif mengatakan, suatu kehormatan baginya karena telah diundang untuk menghadiri bukber tersebut. Terlebih, kata dia, yang mengundang adalah salah seorang ulama yang sangat diteladani di Bumi Lasinrang tersebut.

"Tentu ini merupakan kebanggaan bagi kami, dan suatu bentuk kesyukuran karena bisa tetap duduk bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat yang hadir dalam bukber ini. Karena, kita memang dianjurkan untuk memperbanyak silaturahmi dalam bulan suci Ramadan," kata Abdul Latif.

Abdul Latif Hadiri Bukber Keluarga Besar KH Tahir Syarkawi

Loading...

Sementara itu, KH. Tahir Syarkawi mendoakan Abdul Latif untuk dapat memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan. Menurutnya, Abdul Latif adalah pemimpin yang rendah hati, jujur, bersih dan komitmen dengan apa yang dijanjikan.

"Semoga beliau (Abdul Latif) senantiasa sehat, kuat, serta dapat diberi amanah untuk menjadi pemimpin di Pinrang," ungkapnya.

 

Loading...
Loading...