Senin, 04 Juni 2018 19:50 WITA

Dialog dengan Tokoh Ponrangae, Majid Fokus 4 Hal Ini

Editor: Mulyadi Abdillah
Dialog dengan Tokoh Ponrangae, Majid Fokus 4 Hal Ini
Foto: IST

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Pitu Riawa, Tepatnya beberapa tokoh di Kelurahan Ponrangae, Senin (4/6/2018).

?Silaturahmi yang dilaksanakan Cawabup Pasangan FATMA itu turut dihadiri beberapa warga dan kolega Abdul Majid.

H. Sadike, salah seorang tokoh masyarakat, sangat berterimakasih banyak atas kehadiran H. Abdul Majid di kediamannya.

?"Ini sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa dengan kunjungan dan silaturahmi. Apalagi bulan ramadan," katanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan oleh masyarakat di beberapa tempat di Ponrangae.

Majid yang berpasangan dengan Hj Fatmawati Rusdi ini menegaskan, jika diberi kesempatan untuk memimpin Sidrap, maka ada empat rantai yang harus ditingkatkan. Diantaranya, kesejahteraan petani, mutu pendidikan, penciptaan lapangan kerja dan pengusaha baru hingga pelayanan kesehatan maksimal dengan BPJS Gratis.

Terakhir ia menyampaikan, kondisi kesejahteraan petani sangat perlu perhatian penuh ke depan. Ke depan, jika bercerita tentang pertanian tentu itu adalah hasilnya padi karena daerah kita adalah sebagai titik pandang lumbung beras.

Usai dialog dengan beberapa warga di Ponrangae, Abdul Majid kemudian menghadiri undangan Buka Puasa di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae.