Kamis, 07 Juni 2018 21:55 WITA

Garda 101 Kota Makassar All Out Menangkan IYL-Cakka

Editor: Nur Hidayat Said
Garda 101 Kota Makassar All Out Menangkan IYL-Cakka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - 20 hari jelang pencoblosan, dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kian masif. Salah satunya datang dari Garda 101 Komunitas Makassar.

Garda 101 yang memiliki jaringan di hampir semua kelurahan di Makassar, terus memantapkan pergerakannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 itu, terutama di Makassar.

"Kurang lebih lima bulan yang lalu kami sudah menyatakan dukungan kepada Punggawa. Dan, itu diterima dengan baik oleh beliau maupun tim dari Pak Bahar Ngitung. Komunikasi yang kita bangun kan selama ini saya bentuk itu jaringan sejak 2005 itu namanya Garda 101 komunitas Kota Makassar," kata Ketua Umum Garda 101 Komunitas Makassar, Onggong, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Kamis (7/6/2018).

Ia bersama timnya mengaku akan all out memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu. Hal itu dengan cara turun langsung ke masyarakat atau door to door untuk menyosialisasikan IYL-Cakka.

"Terlepas dari itu artinya kita akan all out menangkan Punggawa di Kota Makassar. Tinggal bagaimana kita bergerak secara masif memberikan pencerahan kepada masyarakat," jelasnya.

Dengan waktu yang tersisa, Onggong mengaku jaringan Garda 101 Komunitas Kota Makassar telah menyebar secara terstruktur di Kota Makassar. 

"Menghadapi 20 hari ke depan dan juga kampanye akbar terus sesosialisi kepada masyarakat itu yang harus kita lakukan. Menyikapi waktu yang tinggal sedikit ini. Dan, itu sudah saya sampaikan kepada semua jaringan tim pemenangan keluarga kerabat garda 101 komunitas Kota Makassar untuk Punggawa," tutup Onggong.