Jumat, 08 Juni 2018 02:30 WITA

Sosialisasi di Kanyuara, Begini Respons Warga ke Paslon FATMA

Editor: Nur Hidayat Said
Sosialisasi di Kanyuara, Begini Respons Warga ke Paslon FATMA
Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap, Kamis malam (7/6/2018).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap, Kamis malam (7/6/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Abdul Majid, langsung disambut warga begitu turun dari mobil saat tiba di kediaman Wa' Badi. "Kami mendukung penuh paslon FATMA (Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap,  Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid)," kata Wa' Badi.

"Karena kami yakin program sangat bermanfaat bagi warga Sidrap termasuk Kartu Petani Sejahtera (KPS) sangat membantu beban petani," ucapnya.

KPS memang salah satu program andalan FATMA. Selain itu, ada pula layanan kesehatan dengan BPJS Gratis, serta beasiswa Rp10 miliar per tahun untuk siswa berprestasi hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru.

Abdul Majid pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kanyuara yang telah menyambut kedatangannya.

Abdul Majid juga menyampaikan, bila terpilih sebagai nanti seluruh program yang disosialisasikan selama ini akan dilaksanakan secepat mungkin.

"Sekarang Sidrap sudah maju, mulai dari Infrastruktur pembangunan jalan dan layanan kesehatan dengan BPJS Gratis akan kami lanjutkan," katanya.

"Termasuk pembangunan dengan membangun akses jalan beton sepanjang 400 kilometer untuk lima tahun ke depan," kata Abdul Majid.

Tags