Jumat, 08 Juni 2018 03:30 WITA

SYL: Sinjai Adalah TAKBIR, SYL Adalah TAKBIR, Kita Semua Adalah TAKBIR

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
SYL: Sinjai Adalah TAKBIR, SYL Adalah TAKBIR, Kita Semua Adalah TAKBIR
Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meluangkan waktu bersama ribuan masyarakat Sinjai berbuka puasa, di Wisma Sanjaya, Kamis (07/06/2018).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meluangkan waktu bersama ribuan masyarakat Sinjai berbuka puasa, di Wisma Sanjaya, Kamis (07/06/2018).

Dalam kesempatan berbuka puasa itu, SYL turut didampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR), bersama Ustaz Ubaidillah.

Ketua DPP Partai NasDem itu memberikan arahan yang disebutnya "Orasi Ramadan" sebelum memasuki waktu berbuka puasa. 

"Jangan ki lengah, waktu tinggal kurang lebih dua minggu dari sekarang, masyarakat Sinjai hidupnya harus lebih baik dari apa yang kita capai hingga hari ini. Dan, harapan masyarakat Sinjai ada pada Takyuddin Masse-Mizar Roem," terang SYL. 

SYL mengatakan, bila pasangan TAKBIR bukanlah orang lain, Takyuddin Masse disebutnya adalah sepupu sementara Mizar Roem merupakan keponakan. 

"Jadi SYL adalah TAKBIR, TAKBIR adalah SYL, dan TAKBIR adalah kita semua, pilkada ini merupakan berkah di bulan Ramadan, berkah bagi SYL, berkah bagi TAKBIR, dan berkah bagi segenap masyarakat Sinjai," ucapnya yang disambut aplaus dan teriakan TAKBIR dari sekitar 3 ribuan warga dan pendukung TAKBIR. 

SYL mengatakan, dalam memilih pemimpin untuk Sinjai ada 5 kriteria yakni di antaranya, cari pemimpin yang cerdas, sehat, bisa berkomunikasi dengan baik, bersih, dan mampu secara jelas serta tegas mengambil keputusan.

Menurut SYL, semua kriteria itu ada dalam diri TAKBIR. "Harapan saya, TAKBIR mampu menopang pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Sinjai. Teruslah bangun silaturahmi dan gandeng lawan untuk bersama sama memenangkan TAKBIR, Ramadan tahun ini membawa berkah bagi kita dan TAKBIR, " pungkas SYL.