Jumat, 08 Juni 2018 18:42 WITA

FKPPI Toraja Utara Solid Dukung IYL-Cakka, Ini Alasannya

Editor: Aswad Syam
FKPPI Toraja Utara Solid Dukung IYL-Cakka, Ini Alasannya
FKPPI Toraja Utara, solid dukung IYL-Cakka.

RAKYATKU.COM, RANTEPAO - Konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 akan digelar 19 hari lagi. Tak ingin kecolongan, Tim Puma Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI PC 1924) Toraja Utara, memaksimalkan sosialisasi pasangan IYL-Cakka di Toraja Utara.

Ketua Tim Puma FKPPI PC 1924 Toraja Utara, Yosep Pasulu mengatakan, tim PUMA FKPPI akan all out untuk memenangkan pasangan yang maju lewat jalur independen tersebut di Toraja Utara.

"Kami optimis bersama Tim Puma akan memenangkan pasangan tersebut di Toraja Utara. Alasannya, kedua tokoh ini sudah mempunyai pengalaman yang tidak diragukan lagi. Mereka ini adalah mantan Bupati dua periode baik Ichsan maupun dan Cakka," kata Yosep dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Jumat (8/6/2018).

Hal tersebut juga diamini Ketua FKPPI PC Toraja Utara, Rudi Rantepasang. Menurutnya, IYL-Cakka terbukti punya kemampuan untuk memimpin Sulsel. Hal tersebut sesuai dengan hasil survei oleh sejumlah lembaga survei nasional yang mengunggulkan pasangan ini.

"Saya yakin pasangan IYL-Cakka ini akan menang di Pilgub Sulsel, dengan berdasarkan survei yang sudah kita lihat saat ini, meski demikian hasil survei ini tidak membuat kita terlena. Kami bersama Tim Puma akan terus bekerja semakin giat di lapangan untuk mensosialisasikan program kerja IYL-Cakka hingga ke akar rumput di Kabupaten Toraja Utara," ujarnya.

Sekadar diketahui, organisasi FKPPI Sulawesi Selatan yang dipimpin mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, telah berkomitmen memenangkan pasangan IYL-Cakka di semua kabupaten/kota. Kepengurusan organisasi FKPPI ini ada di semua kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.