Jumat, 08 Juni 2018 23:31 WITA

Jika FATMA Terpilih, Majid Jamin Dana Pusat Mengalir

Editor: Adil Patawai Anar
Jika FATMA Terpilih, Majid Jamin Dana Pusat Mengalir

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid kembali mendatangi warga di Desa Bulo Wattang dan Bulo Timoreng, Jumat malam (8/6/2018).

Di depan puluhan tokoh masyarakat setempat, Majid menegaskan komitmennya untuk membuat Sidrap Lebih Maju bersama Cabup Hj Fatmawati Rusdi.

Kepada tokoh masyarakat setempat, Majid bahkan menjamin akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan pembangunan Sidrap 5 tahun ke depan.

Ia menegaskan bahwa, selama dipercaya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah oleh Bupati H Rusdi Masse, kucuran dana pusat banyak mengalir ke Sidrap.

"Di Sidrap itu ada sekitar Rp1,6 T dana yang dikelola. Dan dana yang berasal dari daerah melalui PAD hanya sekitar Rp100 Miliar. Selebihnya, dana pusat," katanya.

Iapun menjamin, dana-dana pusat tersebut akan terus mengalir untuk membangun Sidrap 5 tahun ke depan. 

"Saya bersama ibu Hj Fatmawati Rusdi akan berjuang untuk itu. Kita tahu, ibu Fatmawati punya pengalaman dan jaringan di pusat. Saya kira itu sebuah jaminan dan garansi bahwa dana pusat ini akan terus mengalir untuk infrastruktur dan pembangunan semua sektor di Sidrap," tandasnya.