Minggu, 10 Juni 2018 00:11 WITA

Pertanyaan Sepele Sofyan ke Ahsan: Apa Itu Infrastruktur? 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pertanyaan Sepele Sofyan ke Ahsan: Apa Itu Infrastruktur? 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertanyaan Calon Wakil Bupati Pinrang Nomor Urut 3, Andi Sofyan Nawir kepada cawabup nomor urut 4, Ahsan Wahid, membuat sejumlah penonton debat kedua Pilkada Pinrang 2018 cengingisan, di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, pada Sabtu (9/6/2018) malam.

Sofyan yang diberi kesempatan oleh moderator bertanya kepada Ahsan, setelah mencabut bola undian, bertanya hal sederhana.

"Saya langsung saja, karena saya paling junior (di sini)," kata Sofyan mengawali pembicaraan, yang disambut sejumlah tawa oleh penonton.

"Apa yang dimaksud infrasturktur? Dan tolong jelaskan," lanjut Sofyan yang kembali diiringi tepuk tangan.

Ahsan yang mendapat pertanyaan tersebut, terlihat tersenyum sebelum menjawab. Dengan lugas ia memberi jawaban, "Baik. Suatu pertanyaan yang inspirasi, teringat pada saat saya mengajar beberapa puluh tahun yang lalu," bebernya.

Ia menjelaskan, infrastruktur adalah alat untuk mencapai tujuan dalam sebuah pembangunan daerah. "Jadi intinya, infrastruktur itu alat. Itu saja. Karena singkat pertanyaannya, jadi singkat juga jawabannya," tutup Ahsan, yang kembali memancing gelak tawa penonton.