Minggu, 10 Juni 2018 02:22 WITA

Gerindra Makassar Punya Strategi Khusus Kawal Suara Appi-Cicu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gerindra Makassar Punya Strategi Khusus Kawal Suara Appi-Cicu
Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPC Gerindra Makassar menegaskan akan mengawal dengan baik suara kandidat usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) pada proses pemungutan suara hingga penghitungan suara Pilwalkot Makassar 2018.

Seperti diketahui, Appi-Cicu akan menghadapi kolom kosong pada kontestasi politik ini. 

"Tidak perlu saya sampaikan bagaimana caranya untuk mengawal suara Appi-Cicu. Intinya tim tetap merayap di bawah. Soal bagaimana? Itu strategi," jelas Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, di sela-sela acara buka puasa Gerindra Makassar dengan anak panti asuhan, di sekretariatnya, Jalan Nuri, Sabtu (9/6/2018).

Hanya memang, ditanya lebih lanjut soal strateginya, Eric memilih untuk merahasiakan. Sebab, Gerindra tidak ingin hal itu diketahui oleh lawan politiknya yang dapat menyebabkan kerugian bagi jagoannya.

Senada dengan itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani yang juga memberi testimoni tersebut menegaskan, kader harus mengawal secara penuh, seluruh usungannya, baik di Pilwalkot Makassar.

"Begitu pun usungan Gerindra di Pilgub Sulsel, Pak Agus-Tanribali. Gerinda harus memenangkan dan mengawal suaranya di Makassar hingga akhir," tegasnya.

Ia pun optimistis, seluruh usungan Gerindra akan mampu memenangi pertarungan politik ini, jika kader dan simpatisannya bekerja dengan sekuat tenaga.