Senin, 11 Juni 2018 16:16 WITA

Usai Lebaran, Prof Andalan Masih Akan Sisir Daerah Terpencil

Editor: Nur Hidayat Said
Usai Lebaran, Prof Andalan Masih Akan Sisir Daerah Terpencil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Adullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), masih akan menyisir daerah terpencil di Sulsel, usai Lebaran Idulfitri.

"Setelah Lebaran nanti beliau (Nurdin Abdullah) tetap melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Utamanya masyarakat di pedalaman dan desa-desa terpencil," kata Andi Ryo Ilham Monry, Ketua Barisan Muda NA,  
kepada Rakyatku.com, Senin (11/6/2018).

"Karena memang begitu besarnya animo masyarakat Sulsel di berbagai daerah yang ingin melihat langsung sosok Prof Nurdin Abdullah, yang terkenal dengan kerja nyata beliau selama memimpin Bantaeng," sambung Andi Ryo.

Menjelang masa tenang, kata Ryo, Prof Andalan tidak akan mengendurkan sosialisasinya. Apalagi, sebut Ryo, hingga sekarang masih banyak undangan tokoh masyarakat untuk Prof Andalan agar hadir berkampanye di daerahnya.

"Pak Prof (Nurdin Abdullah) akan ke daerah yang sifatnya hanya memenuhi undangan tokoh-tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan yang tersebar di berbagai daerah di Sulsel," tambahnya.

Undangan tokoh masyarakat itu banyak, karena Prof Andalan merupakan satu-satunya kandidat yang mencanangkan akan menyelesaikan daerah terisolasi dan terpencil, dalam waktu tiga tahun bila kelak diberi amanah memimpin Sulsel.

"Mereka selama ini rindu akan hadirnya pemimpin yang punya tekad kuat untuk menyelesaikan daerah-daerah terisolir dan terpencil," ujarnya.