Selasa, 12 Juni 2018 21:13 WITA

Danny Sudah Tak Ambil Pusing Soal Politik di Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Sudah Tak Ambil Pusing Soal Politik di Makassar
Buka puasa KAHMI Makassar, di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di Jalan Amirullah, Selasa (12/6/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar menggelar buka puasa bersama, sekaligus melakukan silaturrahmi di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di Jalan Amirullah, Selasa (12/6/2018).

Kehadiran para pengurus KAHMI tersebut mendapat sambutan hangat dari tuan rumah, yang juga merupakan salah satu Majelis Dewan Penasehat dan Majelis Dewan Pakar KAHMI Kota Makassar. 

Pria yang akrab disapa Danny itu mengatakan, momentum Ramadan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, memang selayaknya diisi kegiatan-kegiatan keagamaan dan hal positif lainnya.

“Di bulan puasa ini, meski suasana politik makin panas, akan tetapi politik tidak boleh menjadi pisau membelah kita. Tak ada salahnya untuk terus menjalin silaturrahmi dan memperbanyak melakukan kebaikan,” kata Danny dalam sambutannya.

Danny yang dampingi sang istri, Indira Yusuf Ismail mengaku, sudah tidak ambil pusing dengan berbagai peristiwa politik yang sudah dihadapinya di Pilwalkot Makassar.

“InsyaAllah apa pun hasilnya nanti adalah takdir yang Allah berikan kepada kita. Bagi saya sendiri, menjadi wali kota itu hal yang luar biasa. Apapun yang terjadi, saya tidak akan berhenti melakukan kebaikan untuk Kota Makassar," tegasnya.

Acara ini turut dihadiri Ketua Umum KAHMI Makassar Andi Pangerang Moenta, Majelis Daerah KAHMI Sulsel Prof Arismunandar, dan Ketua HMI Makassar Yusuf K Mariajeng.