Kamis, 14 Juni 2018 22:41 WITA

Demokrat Makassar Paling Semangat Menangkan Kolom Kosong

Editor: Abu Asyraf
Demokrat Makassar Paling Semangat Menangkan Kolom Kosong
Adi Rasyid Ali (kanan) bersama Danny Pomanto dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Partai Demokrat tampaknya paling semangat untuk memenangkan kolom kosong di Pilwalkot Makassar. 

Partai Demokrat akan berjuang bersama Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramasruti (DIAmi), dan sejumlah parpol pendukung lainnya  menggalang dukungan untuk kolom kosong.

Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan, partainya sudah sangat siap menuju hari pencoblosan Pilwalkot Makassar pada 27 Juni mendatang. Ditegaskan ARA, Partai Demokrat tidak gentar menghadapi Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwalkot Makassar.

"Perjuangan kami tak akan pernah luntur dengantekanan dan intervensi. Justru itu semua membuat kami semakin kompak dan semangat militansi berjuang untuk kolom kosong pada tanggal 27 Juni nanti," kata ARA kepada Rakyatku.com.

Dijelaskan ARA, mencoblos kolom kosong pada 27 Juni mendatang juga adalah pilihan. Jadi katanya, setiap warga Kota Makassar berhak memilih kolom kosong.

"Kolom kosong adalah hak setiap warga negara dan dilindungi oleh undang-undang," tambah legislator Kota Makassar ini.

Keputusan Danny fokus memenangkan kolom kosong ternyata sudah ada sejak Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan putusan yang menolak kasasi KPU Kota Makassar.

"Sebenarnya, sejak putusan MA, DIAmi sudah siap dengan 'kurikulum' kolom kosong," sebut Panglima Skuadron Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Maqbul Halim.