Jumat, 15 Juni 2018 15:47 WITA

Warga Peluk dan Doakan Amran Mahmud Usai Jadi Khatib Salat Id

Editor: Mulyadi Abdillah
Warga Peluk dan Doakan Amran Mahmud Usai Jadi Khatib Salat Id
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Calon bupati Wajo, Amran Mahmud melaksanakan salat Idul Fitri 1439H di Kecamatan Belawa, pada Jumat (15/6/2018).

Dosen Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang ini turut menjadi khatib di lokasi tersebut. Ia datang bersama istri tercinta, St Maryam.

Sedari dulu, Amran Mahmud memang kerap dipanggil membawakan khutbah di masjid-masjid. Materi ceramahnya kali ini mengangkat tema; Idulfitri, Momentum Memulaikan Ukhuwah.

Usai menunaikan salat Id dan membawakan khutbah, pria yang dikenal religius dan sederhana ini dikerumuni para jemaah. Mereka rela antri untuk berjabat tangan.

"Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita senantiasa sehat walafiat dan bersua kembali ramadan selanjutnya," ucap Amran Mahmud kepada para jemaah.

Selain saling memaafkan, moment di hari kemenangan ini turut dibarengi dengan foto bersama. Banyak yang memeluk Amran Mahmud sambil mendoakan.

"Semoga ramadan tahun ini, segala ibadah kita diterima baik di sisi Allah SWT dan kita semua bisa mendapatkan rahmat dan maghfirahNya, bahagia di dunia dan selamat di akhirat. Amin yaa rabbal alamin," pungkas Amran Mahmud.