Selasa, 19 Juni 2018 08:12 WITA

Jelang Pencoblosan, Warga Takalar Datangi Posko Agus-TBL

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jelang Pencoblosan, Warga Takalar Datangi Posko Agus-TBL

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang pencoblosan, 27 Juni 2018 mendatang, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor 2, Agus Arifin Nu'mang - Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) lagi-lagi mendapat suntikan dukungan dari masyarakat.

Kali ini giliran sekelompok warga Kabupaten Takalar yang menyatakan sikap mendukung penuh pasangan nomor urut 2, Agus-Tanribali, untuk memimpin Sulsel selama lima tahun kedepan.

Hal itu terungkap saat puluhan warga Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, mendatangi Posko Relawan 4×4, milik Agus-Tanribali, di Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (18/6/2018) sore.

Mereka datang jauh-jauh dari Takalar untuk membuktikan kesungguhannya mendukung pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman tersebut.

"Kami mewakili sejumlah warga Takalar datang ke sini (Posko Induk Agus-Tanribali), untuk menyatakan sikap mendukung Pak Agus dan Pak Tanribali di Pilgub Sulsel, dan semoga menang," ujar Umar, warga Mangara Bombang, Takalar.

Menurut Umar, pengalaman yang dimiliki Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo dalam mengurus pemerintahan tingkat provinsi tidak dimiliki calon lain. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya bersama warga lainnya menjatuhkan pilihan ke Agus-Tanribali.

"Selain berpengalaman, Pak Agus dan Tanribali juga sudah teruji, tidak suka bohong dan tidak KKN. Program-program milik Agus-Tanribali juga sangat dibutuhkan semua kalangan masyarakat," tegasnya.

Untuk itu, pria asli Kabupaten Takalar ini mengajak masyarakat Sulsel untuk cerdas memilih pemimpin. Tidak terpengaruh dengan politik uang dan pencitraan.

"Jangan mau pilih pemimpin karena dikasi uang. Ingat anak cucu kita kedepannya. Kalau saya dan keluarga jelas pilih nomor 2, sudah berpengalaman. Pak Agus 10 tahun jadi wakil gubernur, Pak Tanribali pernah jadi Plt Gubernur Sulsel 2008 lalu," imbuhnya.

Kedatangan sejumlah warga Takalar tersebut disambut langsung oleh calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. Jabat tangan dan foto bersama mewarnai pertemuan Agus AN dengan warga.

"Kita sama-sama bikin Sulsel tambah bagus. Bantu saya, dan Insya Allah anak cucu kita akan merasakan bagusnya Sulsel lima tahun kedepan," kata Agus, disambut "Amin" warga Takalar.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dipastikan hadir di acara kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor 2, Agus Arifin Nu'mang - Tanribali Lamo, Rabu (20/6/2018).

Prabowo akan berpidato di atas panggung kampanye pamungkas Agus-Tanribali, yang digelar di Lapangan Karebosi, Makassar.

Kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub Sulsel nomor 2, Agus Arifin Nu'mang - Tanribali Lamo, pada Rabu (20/6/2018), akan dimeriahkan artis cantik yang saat ini sedang populer, Siti Badriah.

Pedangdut yang lagi hits dengan lagu "Lagi Syantik" ini akan menghibur masyarakat dari segala penjuru Sulsel yang hadir di kampanye akbar Agus-Tanribali.

Selain Siti Badriah, grup band Armada juga siap menyemarakkan pesta Sulsel Bagus di Kota Daeng.