Selasa, 19 Juni 2018 20:35 WITA

Ini Agenda Prabowo Subianto di Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Agenda Prabowo Subianto di Makassar
Prabowo Subianto dan Agus Arifin Nu'mang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan tiba di Kota Makassar, Rabu (20/6/2018) pagi. Prabowo diperkirakan akan mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 09.00 Wita.

Prabowo yang direncanakan akan menggunakan pesawat pribadi dalam lawatannya tersebut, akan dijemput langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani dan calon gubernur Sulsel usungan Gerindra, Agus Arifin Nu'mang.

Berdasarkan rundown acara, sebelum menghadiri kampanye akbar pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Lapangan Karebosi, Prabowo terlebih dahulu dijadwalkan akan berziarah ke makam Jenderal M.Yusuf dan Pangeran Diponegoro. 

Setelah itu, mantan Danjen Kopassus TNI tersebut akan bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI sekaligus Ketua Dewan Syuriah Nahdlatul Ulama Sulsel, AGH Dr Sanusi Baco di kediamannya pribadinya, Jalan Kelapa Tiga, Makassar.

Pada pukul 14.00 Wita, Prabowo dijadwalkan tiba di Lapangan Karebosi untuk menyampaikan orasi dalam kampanye akbar Agus-TBL. Selain dihadiri Prabowo, kampanye paslon nomor urut dua ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah serta band papan atas, Armada.

Sebelumnya, Prabowo dijadwalkan tiba di Makassar Selasa (19/6/2018) hari ini. Hanya saja, sang Ketua Umum masih memiliki agenda di daerah lain. 

"Beliau masih punya jadwal acara di daerah lain," singkat Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Selasa (19/6/2018).

Selepas kampanye akbar Agus-TBL, Prabowo tidak akan berlama-lama di Kota Makassar. Dirinya dijadwalkan akan langsung bertolak ke Lampung untuk menghadiri agenda lainnya.