Rabu, 20 Juni 2018 22:01 WITA

Singgung Cukong, Agus: Hanya yang Buta Hatinya yang Tidak Pilih Agus-TBL 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Singgung Cukong, Agus: Hanya yang Buta Hatinya yang Tidak Pilih Agus-TBL 
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo di Lapangan Karebosi, Rabu (20/6/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 2 Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo menggelar kampanye akbar di Karebosi, Rabu (20/6/2018). 

Dalam orasi politiknya, Agus Arifin Nu'mang menyinggung tentang cukong atau pemodal para kandidat untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Wagub Sulsel dua periode ini menegaskan dirinya bersama Tanribali Lamo tidak memiliki cukong. 

"Selama di pemerintahan kami tidak pernah korupsi. Kami juga tidak pernah memperjuangkan keluarga untuk masuk ke dalam pemerintahan. Kami juga tidak mau tersandera oleh cukong. Makanya kami tidak memiliki cukong," jelas Agus Arifin Nu'mang. 

Di depan wakilnya Tanribali Lamo, Agus Arifin Nu'mang meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar tersebut untuk tegas menolak jika ada oknum yang mencoba membeli suara mereka dengan harga Rp100 ribu. 

"Jangan mau dibeli dengan harga Rp100 ribu. Kita mau bangun Sulsel dengan akhlak tanpa ada cukong di belakang para kandidat. Jangan memilih calon yang tidak punya moral," seru Agus. 

Loading...

Menurutnya, dirinya bersama Tanribali Lamo merupakan pasangan yang sempurna karena tidak pernah terlibat dalam korupsi, permainan cukong, dan memanfaatkan jabatan untuk membawa keluarga ke dalam pemerintahan. 

Selain itu Agus Arifin Nu'mang menyebutkan bahwa ia dan Tanribali Lamo memiliki pengalaman yang tidak kalah dengan kandidat lainnya. Katanya, ia pernah menjabat sebagai wagub Sulsel dua periode. 

"Saya sebelum menjadi wagub dua kali pernah menjadi ketua DPRD Sulsel. Pak TBL empat kali menjadi penjabat gubernur di empat daerah berbeda. Kurang apa lagi pasangan Agus-TBL. Hanya orang yang buta hatinya yang tidak memilih Agus-Tanribali," tutupnya.

Loading...
Loading...