Kamis, 21 Juni 2018 16:58 WITA

Diunggulkan 4 Lembaga Survei, Pernyataan Nurdin Abdullah Meneduhkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diunggulkan 4 Lembaga Survei, Pernyataan Nurdin Abdullah Meneduhkan
Nurdin Abdullah (baju putih).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tren positif yang diraih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dalam surveinya sepekan terakhir lantas tak membuat duet ini jumawa.

Di sisa lima hari jelang pencoblosan Pilgub Sulsel 2018, Nurdin Abdullah (NA) mengaku saat ini selain terus menyolidkan tim dan simpatisannya, sisa waktu ini juga digunakannya untuk beribadah dan berdoa agar tren positif ini tetap terjaga sampai hari H pencoblosan.

"Empat lembaga survei sudah merilis hasilnya, dan Alhamdulillah sudah kelihatan meyakinkan. Sisa hari-hari terakhir ini kita gunakan untuk beribadah memanjatkan doa," kata Nurdin Abdullah saat ditemui Rakyatku.com di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis sore (21/6/2018).

Menurut Nurdin Abdullah, semua yang terjadi tetap atas izin Allah. Dengan demikian, selain terus bekerja mensosialisasikan diri, dirinya juga tak lupa selalu menyelipkan doa agar keberuntungan tetap berada di pihak pasangan calon nomor urut tiga tersebut.

"Jelang pencoblosan, tentu kita terus bekerja sembari menunggu izin Allah SWT. Selama bulan ramadan, selain terus berjalan ke seluruh Sulsel, kita juga rutin menggelar i'tikaf di masjid-masjid," tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Bupati Bantaeng dua periode ini, hasil positif yang ditunjukkan dalam surveinya, tak lepas dari kerja keras semua pihak, termasuk partai politik pengusung.

"Ini kerja bersama, antara saya dan Pak Andi Sudirman Sulaiman serta para parpol pengusung. Alhamdulillah, respon masyarakat terhadap kami berdua cukup tinggi," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam sepekan terakhir, empat lembaga survei yang merilis hasil surveinya menunjukkan Prof Andalan memiliki tingkat elektabilitas tertinggi diantara tiga paslon lainnya. Keempat lembaga survei tersebut, masing-masing Celebes Research Center (CRC), Script Survei Indonesia (SSI), Indeks Politika Indonesia (IPI), serta Indo Barometer.