Jumat, 22 Juni 2018 13:56 WITA

Jarang Muncul Dalam Pemberitaan, Ini Penjelasan Agus Arifin Nu'mang

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Jarang Muncul Dalam Pemberitaan, Ini Penjelasan Agus Arifin Nu'mang
Agus Arifin Nu'mang

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) menegaskan bahwa keduanya maju sebagai kandidat pada Pilgub Sulsel 2018 tanpa pamrih. 

Agus Arifin Nu'mang mengatakan, komitmen mereka yang maju tanpa pamrih serta apa adanya itu pula yang membuat pemberitaan dan ekspose di media terkait sosok dan kegiatan keduanya selama masa kampanye bisa dikatakan paling minim jika dibanding dengan kandidat lainnya. 

"Memang banyak yang mempertanyakan kenapa sangat minim ekspose di media. Bahkan, tim saya sendiri bertanya, kenapa kami terlalu sabar dan tidak mau menonjolkan diri. Saya katakan bahwa karakter kami memang seperti itu. Kami ingin jalan apa adanya, dan mudah-mudahan masyarakat Sulsel mau memilih pemimpin yang warnanya seperti saya dan pak Tanribali," kata Agus, Jumat (22/6/2018).

Menurut Agus, hal ini tidak terlepas dari keinginan dan komitmennya bersama Tanribali untuk menciptakan pemerintahan yang bebas intervensi maupun kepentingan dari para pemodal yang menawarkan bantuan dana dengan maksud tertentu. 

Loading...

"Kami seperti ini supaya cost politik itu rendah. Sehingga pemerintahan nanti, termasuk output-nya juga tidak ada yang harus kita dengar selain suara dan masukan dari masyarakat," ungkapnya. 

Tanribali Lamo menambahkan, majunya ia bersama Agus Arifin Nu'mang sebagai calon gubenur dan wakil gubernur Sulsel juga salah satunya bertujuan untuk menjaga dan melanjutkan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di Sulsel yang selama ini selalu menunjukkan tren yang sangat bagus, bahkan selalu diatas rata-rata nasional

"Itu komitmen kami. Dan yang terpenting, kami tidak menipu, tidak bohong dan tidak terkait dengan politik dinasti," tegas Tanribali. 

Loading...
Loading...