Jumat, 22 Juni 2018 20:57 WITA

Kampanye Akbar Sehati Bakal Dihadiri Para Tokoh dan Eks Birokrat Sinjai

Penulis: Rahmatullah
Editor: Adil Patawai Anar
Kampanye Akbar Sehati Bakal Dihadiri Para Tokoh dan Eks Birokrat Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong melakukan kampanye pamungkas di lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu besok, (23/6/2018).

Ribuan pendukung dan relawan dipastikan akan bersatu hadir dalam kampanye penutup jelang pencoblosan Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang.

Dua artis cantik asal ibu kota Jakarta yakni, Fitri Carlina, dan Irma Darmawangsa juga dijadwalkan akan menghibur massa pendukung paslon Sehati.

Selain artis, Juru Bicara Sehati, Ahmad Marsuki juga menyampaikan, para tokoh masyarakat, pemuda, pentolan dan kader partai politik (parpol) pengusung, juga di pastikan hadir untuk unjuk kekuatan memenangkan duet yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat itu. Apalagi diketahui, pasangan nomor urut 1 diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB.

Loading...

"Selain itu, sejumlah mantan birokrasi juga di jadwalkan akan hadir pada kampanye tersebut, serta ribuan pendukung dari berbagai penjuru di Bumi Panrita Kitta," ungkap Jubir Sehati Ahmad Marsuki, Jumat (22/6/2018).

Selain itu, karena keterbatasan lokasi kampanye, Pasangan Sehati hanya menarget simpatisan yang hadir sekitar 15.000.

"Hanya 15.000. Sengaja kita batasi karena kapasitas lapangan tidak memadai," ujarnya.

Loading...
Loading...