Jumat, 22 Juni 2018 23:08 WITA

Aksi Gadis Cantik di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Aksi Gadis Cantik di Kampanye Akbar IYL-Cakka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menggelar kampanye akbar terakhirnya, di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat sore (22/6/2018).

Kampanye akbar pamungkas paslon nomor urut empat ini dipadati oleh puluhan ribu massa dan simpatisan IYL-Cakka.

Diantara puluhan ribu massa, sejumlah gadis cantik juga tak mau ketinggalan. Mulai komunitas relawan dari Komunitas Punggawa Macakka (Kompak), hingga srikandi partai pendukung, seperti muda-mudi Perindo.

Khusus gadis cantik yang mengenakan baju berlogo Perindo, selain ikut meramaikan, juga membagikan komik yang berisi program dan profil pasangan IYL-Cakka. Mereka penuh semangat membagikan ke pengguna jalan di sekitar lapangan Karebosi.

“Kami ikut terpanggil menyosialisasi IYL-Cakka dengan cara membagi-bagikan komik yang berisi program dan profil,” tutur Lela, gadis cantik asal Mamajang.

Loading...

Aksi Gadis Cantik di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Aksi para gadis cantik ini menjadi perhatian tersendiri. Para pengguna jalan tak kalah semangatnya menerima komik IYL-Cakka di atas kendaraan.

Sementara itu, Koordinator Kompak, Andi Wahidul Kahhar, mengurai, sejumlah model yang selama ini sangat mengapresiasi IYL-Cakka ikut berbaur dengan relawan Kompak lainnya.

"Kehadiran mereka  memberikan support dan dukungan penuh  kepada IYL-Cakka. Mereka tak mau ketinggalan Appakabaji,” tutur Andi Wahidul Kahhar.

Loading...
Loading...