Jumat, 22 Juni 2018 23:43 WITA

Kampanye Akbar Timbulkan Kemacetan, 'TAKBIR' Sampaikan Permohonan Maaf

Editor: Adil Patawai Anar
Kampanye Akbar Timbulkan Kemacetan, 'TAKBIR' Sampaikan Permohonan Maaf

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, H Takyuddin Masse - Mizar Roem (TAKBIR) menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (22/06/2018) siang.

Selain dihadiri oleh masing-masing perwakilan partai pengusung dan pendukung, pasangan bertagline 'TAKBIR' ini juga sengaja mengundang artis papan atas untuk mengisi acara tersebut.

Hal ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Sinjai hingga massa yang memadati Lapangan rela berdesak-desakan.

Kedatangan ribuan warga pada acara tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup parah, saling berdesak-desakan, hingga ada warga yang pingsan.

Calon Bupati, Takyuddin Masse menanggapi berbagai macam dampak dari Kampanye Akbar yang terjadi.

Mantan anggota DPRD dua periode ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga yang merasa tidak nyaman atas kegiatan pasangan 'TAKBIR'.

"Saya mewakili panitia kegiatan, beserta seluruh tim maupun pendukung pasangan 'TAKBIR', memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sinjai apabila kegiatan ini mengganggu aktivitas bapak ibu sekalian," tuturnya kepada wartawan. 

"Kepada pendukung yang hadir hingga rela berdesak-desakan, kami mengucapkan terima kasih banyak dan memohon maaf juga atas kelalaian kami mengontrol acara," bebernya.