Sabtu, 23 Juni 2018 08:31 WITA

Dihibur Fitri Karlina dan Irma Darmawangsa, Massa Kampanye Sehati Diprediksi Membeludak

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Dihibur Fitri Karlina dan Irma Darmawangsa, Massa Kampanye Sehati Diprediksi Membeludak
Calon bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,SINJAI - Kampanye akbar pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (Sehati) diadwalkan berlangsung di lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/6/2018).

Sedikitnya belasan ribu warga ditargetkan akan hadir untuk menyampaikan dukungan kepada kandidat yang dikenal muda, cerdas, dan terdidik itu sehingga kepadatan warga akan terlihat di lokasi kampanye.

Juru bicara Sehati, Ahmad Marsuki menyampaikan kepada para tim, relawan dan simpatisan, agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama kampanye akbar digelar. Juga agar membantu aparat menjaga keamanan selama kampanye.

"Kepada warga dan pendukung untuk tetap tertib, baik saat menuju lokasi hingga selesainya kampanye akbar. Tim SEHATI mengimbau agar seluruh yang berkendara roda dua untuk memakai helm untuk menghindari adanya kecelakaan saat konvoi," katanya, Jumat (22/6/2018).

Para relawan dan simpatisan kata Ahmad Marsuki, diimbau agar tidak terpancing dengan segala provokasi yang berpotensi dilakukan oknum.

"Kami juga meminta maaf kepada masyarakat umum, jika sebelum hingga selesainya kampanye bakal terjadi kemacetan, terutama di sekitar lokasi kampanye," Jelasnya.

Kampanye akbar nantinya akan dihibur oleh artis ibu kota antara lain Fitri Karlina dan Irma Darmawangsa, dan akan dihadiri sejumlah tokoh dan politisi serta eks birokrat Sinjai.