Sabtu, 23 Juni 2018 13:00 WITA

Jurkamnas DPP Golkar Ungkap Alasan Usung BERSALAM di Pilkada Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Abu Asyraf
Jurkamnas DPP Golkar Ungkap Alasan Usung BERSALAM di Pilkada Pinrang
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Syamsul Bachri menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham di Lapangan Sarempo, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

RAKYATKU.COM,PINRANG - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Syamsul Bachri menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham di Lapangan Sarempo, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Syamsul mengatakan, pihaknya yang bertindak sebagai juru kampenye nasional (Jurkamnas) diutus oleh Partai Golkar untuk menyampaikan alasan Partai Golkar mengusung paket BERSALAM di hadapan puluhan ribu massa yang hadir.

Syamsul menyebutkan, beberapa alasan partai berlambang pohon beringin tersebut mendukung BERSALAM di antaranya Abdul Latif dan Usman Marham adalah putra terbaik Pinrang yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi. 

Abdul Latif, kata Syamsul, adalah birokrat senior yang memulai karier dari bawah sehingga pengalamannya dalam dunia pemerintahan tidak diragukan. Bahkan, katanya, Abdul Latif juga memimpin banyak organisasi yang menjadikannya memiliki kemampuan manajerial yang sangat baik. Sementara itu, Usman Marham adalah politikus muda yang juga sukses dalam dunia usaha, dan bertalenta ekonomi yang mumpuni.

Loading...

"Pinrang sangat membutuhkan pemimpin yang paham pemerintahan, dan mampu menggerakkan roda perekonomian. Hal itu, hanya dimiliki oleh Abdul Latif dan Usman Marham. Jika kemampuan mereka bersatu dalam membangun Pinrang, maka yakin dan percayalah, Pinrang akan lebih mandiri dan masyarakat lebih sejahtera," paparnya.

Syamsul yang juga wakil ketua Komisi IX DPR RI tersebut mengemukakan, sewaktu Partai Golkar bertemu dengan Abdul Latif dan Usman Marham, program kerja yang ditawarkan pro kepada rakyat dan hal itu juga sejalan dengan visi misi, dan program kerja Partai Golkar.

"BERSALAM tidak memberi berjanji tetapi mewujudkan bukti. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat sekalian bahwa ini adalah pesta demokrasi artinya masyarakat melahirkan pemimpin karena pilihan rakyat, dan berdasarkan kehendak rakyat. Mari bersatu untuk mencoblos nomor 1," katanya.

Loading...
Loading...