Sabtu, 23 Juni 2018 16:21 WITA

Jika Terpilih, FATMA Pastikan Sidrap Lebih Maju

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jika Terpilih, FATMA Pastikan Sidrap Lebih Maju

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid memastikan Sidrap butuh pemimpin yang bisa memajukan daerah yang disapa Bumi Nene Mallomo ini.

“Ini saatnya masyarakat Sidrap punya pemimpin yang punya program real. Jika Pemilihan bupati dan wakil bupati dilakukan hari ini, maka yang menang adalah pasangan Fatmawati - Majid," tegas Sekretaris DPW Nasdem, H Syaharuddin Alrif di kampanye akbar yang digelar di Lapangan Bola Bojoe, Watang Pulu, Sabtu, (23/6/2018).

Dia juga meminta semua pendukungnya untuk menjaga TPS pada 27 Juni mendatang agar tidak terjadi kecurangan.

“Tapi karena Pilkada dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018, maka sampai hari pemungutan suara seluruh kader, seluruh relawan harus menjaga TPS di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan Fatmawati Rusdi - Abdul Majid  adalah kemenangan seluruh masyarakat Sidrap. Fatmawati Dan Abdul Majid akan membangun Sidrap dengan program-programnya.

Sementara, dalam kampanye akbar itu, pasangan bupati dan wakil bupati, Hj Fatmawati dan H Abdul Majid berjanji akan memperbaiki seluruh infrastuktur, memperbaiki seluruh fasilitas kesehatan, meningkatkan seluruh pelayanan di masyarakat. 

Jika Terpilih, FATMA Pastikan Sidrap Lebih Maju

Loading...

Program itu diantaranya, Kartu Petani Sejahtera, penciptaan 10.000 pengusaha baru, beasiswa Rp10 M pertahun, hingga melanjutkan program BPJS gratis.

“Kita mampu melakukan itu semua. Karena kita punya dasar dan program yang jelas. Bukan sekedar retorika dan janji-jadi, tapi program yang pro rakyat," kata Fatmawati.

“Mari kita bersama gotong royong untuk memenangkan FATMA sehingga Sidrap memiliki pemimpin yang punya integritas, punya kompetensi, dan punya kepedulian,” sambungnya.

Pada kampanye terakhir pasangan FATMA itu, hadir pula juru kampanye Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPW PBB, H Badaruddin P Sabang, serta elit partai pengusung.

 

Loading...
Loading...